FASAPAY - Member


Untuk menggunakan sistem FasaPay, anda harus membuat akun FasaPay dengan mendaftar menjadi member terlebih dahulu. User atau merchant dapat mendaftar di website resmi FasaPay (www.fasapay.com) atau mendaftar langsung di kantor FasaPay. Calon member harus mengisi informasi pada form yang disediakan dengan lengkap dan benar. Untuk langkah-langkah pendaftaran silahkan lihat disini



Verifikasi Akun Bank Terjadi Pada Saat Deposit Pertama
Akun bank terverifikasi pada saat anda melakukan deposit pertama. Deposit adalah pengisian saldo pada akun FasaPay yang dapat anda lakukan berulang kali. Anda dapat melakukan transaksi belanja online sesuai dengan saldo deposit yang anda miliki.
Untuk melakukan deposit, anda harus login dan mengisi form deposit di akun FasaPay anda. Selanjutnya melalui email anda akan mendapat nomor rekening deposit supaya anda dapat melakukan transfer melalui akun bank anda. FasaPay akan mengirim email notifikasi apabila deposit telah berhasil. Untuk langkah-langkah melakukan topup dana silahkan lihat disini.



Transfer Dana
Dengan memiliki akun FasaPay dan menyediakan data bank di akun FasaPay anda, maka anda dapat melakukan transfer dana maupun menerima transfer dana dari  anggota FasaPay lainnya maupun merchant online yang sudah menjadi partner FasaPay. Transaksi antar account FasaPay dikenakan biaya sebagai berikut:
IDR USD
Fee transaksi sebesar 0,5% minimal Rp. 100,- dan maksimal Rp.50.000,- Fee transaksi sebesar 0,5% minimal $0,01 dan maksimal $5.



Penarikan Dana

Sebagai member FasaPay, anda dapat melakukan transaksi penarikan dana. Transaksi ini tidak dapat dilakukan apabila saldo anggota kosong atau tidak mencukupi. Untuk proses penarikan dana atau redeem, biaya transfer beda bank menyesuaikan biaya potongan administrasi bank tersebut. Biaya ini digunakan sebagai biaya koresponden antar bank. Berikut informasinya:
IDR FasaPay akan memotong sebesar Rp.10.000,0 untuk penarikan dana ke semua bank kecuali BCA dan Mandiri.
USD FasaPay akan memotong sebesar $25 untuk penarikan dana ke semua bank kecuali BCA.



Dukungan SEO Contest :



Tidak ada komentar: